Friday, April 8, 2011

:: segores kata buat sahabat ::


sekuat & sebesar apapun usahamu untuk menutupinya, ia tidak akan pernah berhasil..
aku bisa melihat dari caramu menatap, tersenyum, & tertawa..
semua terasa hampa, kosong & dingin..
andai kau mau mengerti, betapa kamu cukup berarti untuk diriku..
setegar manapun kamu berusaha untuk berdiri, melangkah dan berlari..
tetap saja kamu merasa tidak kuat, tidak mampu bahkan tidak sanggup..
rapuh!!
lihat betapa rapuhnya dirimu?!!
sedarkah kamu terlihat bodoh dengan semua ini??
bukankah hidup harus terus berjalan, sekalipun kamu terjatuh bahkan terpuruk..
aku mengerti, ada lubang dihatimu..
lubang yang kian menggerogoti setiap sel- sel dalam jantungmu, menyumbatnya hingga kau merasa sesak dan sulit tuk bernafas..
apakah kamu hampir gila??
apakah kamu lupa bagaimana cara untuk tersnyum dengan tulus??
apakah kamu merasa mati ditengah kehidupan ini??
apakah kamu ingin sekali menghilang dari dunia yg penuh kepalsuan??
percayaah, seberapa besarpun niatmu untuk mengakhiri hidupmu..
tetap saja, disudut hati kecilmu yang paling jujur, kamu tetap ingin melangkah dan melanjutkan hidupmu..
jadi, mengapa harus berpura - pura??
menangislah jika kamu merasa pantas tuk ditangisi..
aku mungkin bukan keluargamu, bukan juga kekasihmu..
tetapi setidaknya aku ada untukmu, sekalipun tidak sepanjang harimu..
karena aku : seorang teman untukmu..
dan kamu : seorang teman bagiku..
cari aku bila saja kau mau, aku siap untuk jadi tempat sampahmu..
mendengar setiap keluh kesahmu, kesedihanmu..
meski aku bukan kotak musikmu..
mendengar setiap tawa bahagiamu..
namun bahuku, selalu ada untuk menampung airmatamu..


...untukmu sahabat... 

No comments:

Post a Comment

:: my fb ::

:: followers ::